Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Blogger Jateng

Aplikasi Kasir Gratis POS Terbaik untuk Usaha Kecil



Aplikasi Kasir Gratis POS (POS) adalah pusat bisnis bata-dan-mortir. Mereka memproses penjualan, mengelola inventaris, menyimpan data pelanggan, dan banyak lagi. Sistem POS terbaik menyederhanakan operasi, membuat manajemen sehari-hari lebih mudah, dan menyediakan sistem yang ramping untuk menangani transaksi. Kami mengevaluasi Aplikasi Kasir Gratis POS dengan kemudahan penggunaan dan fitur yang disertakan.

Aplikasi Kasir Gratis POS


Imonggo


Aplikasi Kasir Gratis POS Imonggo telah hadir sejak 2009. Perusahaan meluncurkan desain ulang besar-besaran pada akhir 2016 dan sekarang mengklaim pengguna di lebih dari 1.100 kota di seluruh dunia. Imonggo juga bergabung dengan Mercury / Vantiv, yang merupakan prosesor kartu kredit pilihan POS (meskipun integrasi kartu hanya ada pada level berbayar).

Versi gratis Imonggo sangat cocok untuk satu lokasi, mendukung satu pengguna di satu toko. Toko itu dapat mengelola 1.000 produk dan 1.000 transaksi per bulan. Ini adalah batas yang cukup tinggi, tergantung pada jenis toko yang Anda jalankan.

Lokasi tunggal Anda dapat menggunakan iPad, tablet Android, PC, atau Mac untuk menjalankan Imonggo — artinya, berbasis web. Ini adalah hal yang nyata, karena versi gratisnya tidak mendukung mode offline. Jika koneksi internet Anda tidak teratur, Anda mungkin ingin melihat opsi yang diinstal.

Untuk bisnis yang lebih besar, Imonggo menawarkan $ 30 per bulan, per paket lokasi. Dengannya, Anda akan mendapatkan pengguna tanpa batas, penjualan offline, dan tidak ada batasan pada produk atau transaksi.

Keyhut


Software Cash Register Keyhut adalah Aplikasi Kasir Gratis POS dari gagasan Dale Harris yang tak ada bandingannya, yang merupakan kurmudgeon terhebat di internet. Situsnya layak dilihat bahkan jika Anda tidak perlu POS, hanya untuk tawa yang bagus. Dia adalah dirinya sendiri dengan menyesal dan dia lucu.

Mengapa cash Register adalah sistem POS yang sepenuhnya gratis? Dale mengatakan “Salah satu tujuan dari program ini adalah untuk membantu bisnis kecil atau menengah untuk bersaing dengan toko rantai besar. Tetapi kebanyakan saya melakukan ini untuk bersenang-senang.

Ini berfungsi dengan semua mesin kasir / printer / PC kombo yang mungkin Anda miliki (Meskipun jika Anda menjalankan sistem 64-bit, Anda harus menjalankan program tambahan), dan dia mempertimbangkan untuk memperluas pengkodean untuk memasukkan tablet. Untuk bisnis yang sangat kecil, perangkat lunak dapat dijalankan dari komputer di rumah Anda, asalkan Anda tidak keberatan kwitansi dicetak pada kertas biasa.

Sistem ini, meskipun gratis, sebenarnya dapat bertahan di antara sistem POS berbayar yang ditujukan untuk usaha kecil. Itu dapat menjalankan beberapa jenis laporan – termasuk memecah penjualan oleh karyawan. Ini memiliki beberapa manajemen dasar karyawan, CRM, dan fitur pelacakan inventaris.

Ini mendukung banyak register. Dale juga menawarkan layanan pelanggan yang lebih baik daripada versi berbayar yang bisa saya sebutkan. Dia segera menanggapi emailnya, menjalankan forum terbuka, dan tersedia melalui obrolan dan telepon dari jam 8-10 malam setiap minggu untuk menyelesaikan masalah apa saja.

Mesin Kasir memiliki satu ulasan tentang Capterra , dan itu persis seperti yang Anda harapkan. Bersinar, mengoceh tentang nilai, dan mencintai selera humor Dale. Bintang lima.

POS Loyverse


Loyverse adalah Aplikasi Kasir Gratis POS  yang ditujukan untuk digunakan pada perangkat iOS atau Android. Loyverse, seperti namanya, dibangun dengan tujuan untuk memudahkan membangun loyalitas pelanggan melalui teknologi. Akibatnya, Loyverse memiliki aplikasi pendamping untuk dipasang oleh pelanggan Anda, yang dapat Anda gunakan untuk dengan mudah membuat program loyalitas pembunuh dan mengirimkan pemberitahuan push. Loyverse memiliki manajemen multistore dan aplikasi dasbor untuk manajemen yang mudah.

Post a Comment for "Aplikasi Kasir Gratis POS Terbaik untuk Usaha Kecil"